Cerita di Balik Lirik Lagu

Saturday, January 7, 2017

Yang Ku Inginkan - All I Want (Kondaline)

Yang Ku Inginkan - All I Want (Kondaline)
Cerita Lirik All I Want (Kondaline) - Terkurung dalam ruang sepi dan hampa. Ketika hati ini sudah hilang separuhnya. Terbawa olehmu yang sudah pergi meninggalkan goresan luka. Kini aku seperti sebuah patung yang tak berdaya untuk sekedar menggerakan tubuh ini. Semua riuh dunia terasa hambar dan tak ada gairah untuk sekedar melepas senyum di bibir ini.

Aku tahu, penyesalan yang selalu datang di belakang tak akan pernah berguna. Seperti ketika aku menyadari betapa besar kesalahan yang telah ku perbuat padamu di waktu itu. Hingga membuatmu pergi meninggalkanku. Dan kini aku tak tahu harus kemana lagi mencarimu.

Yang Ku Inginkan - All I Want (Kondaline)
Alone without you by my side
Sekarang baru ku sadari, separuh jiwa ini telah terbawa olehmu dan mati perlahan-lahan. Setiap malam hanya terbaring di ranjang lusuh. Meluapkan kesedihan bersama air mata yang tak pernah habis. Tersiksa dalam kesendirianku tanpamu. Aku masih tak ingin percaya, jika perasaan cinta yang dulu pernah ada di hatimu akan hilang tak berbekas sedikitpun.

Meskipun sampai saat ini aku tak tahu di mana keberadaanmu. Sebagian hati kecil ini masih terus meyakini dan berharap masih ada cinta dalam hatimu di sana.

"But If you loved me, Why'd you leave me? Take my body..."

Aku berharap perasaan cinta yang pernah kamu rasakan akan membawamu kembali padaku.

All I Want - Kondaline
Kamu telah membawa semua kebahagiaan hidupku. Sebagian jiwa yang tak akan pernah aku lihat kembali. Kamu telah mengambil jiwaku hingga hanya tertinggal tubuh yang tak berharga. Akulah pemeran utama dalam drama kesedihan ini. Akulah orang yang akhirnya harus kalah dengan kenyataan bahwa kamu telah pergi.

Semua yang kuinginkan, hanyalah menunggu dan menunggu seseorang akan mengetuk pintu dan mendapatimu berada di luar rumah. Kembali padaku, setidaknya sekali saja. Biarkan aku menatap wajahmu untuk terakhir kalinya. Dan aku akan bisa mati dengan bahagia.

Dear... Ku harap pesan ini sampai kepadamu. Meskipun hanya lewat dinginnya angin malam ini. Aku merindukanmu. Aku benar-benar merindukanmu. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yang Ku Inginkan - All I Want (Kondaline)

0 comments:

Post a Comment